Wednesday, December 28, 2005

Kado-kado cantik untuk Nasywa

Hari Ahad, 25 Des 2005, walau sudah telat 2 hari dari ultah Nasywa, syukurannya diadakan di rumah. Jangan berfikir kita pesta lho ya..Kita hanya berdoa bersama dipimpin ayah(panggilan Nasywa untuk kakeknya). Alhamdulillah Ayah, Bunda, oom Adi, dan oom Rudi bisa datang menjenguk Nasywa. Tidak ada kue tart apalagi tiup lilin (belum bisa kali Nasywa tiup lilin..), cuma ada nasi kuning kotakan, itupun pesan dari catering tetangga (hehe..repot sih kalo bikin sendiri). Nasi kuningnya kita antar ke rumah teman-teman Nasywa.

Habis itu, kado-kado cantik berdatangan! Waah..kita sampai tidak enak, wong tidak dipestakan kok diberi kado. Tapi kalo ditolakpun ngga enak juga kaan?? Yaa.. Alhamdulillah.

Ada piano cantik dari mba Alya dan Mas Aldy (pianonya lucu, ada suara kodok, kucing, burung,anjing dll, bisa bernyanyi mengikuti lagu-lagu). Ada boneka Hello Kitty dari mba Karin (Hello Kittynya centil, di telinga kanan pake topi, di telinga kiri pake pita, jinjing tas kecil berbunga lagi.. :> ). Ada juga baju pink dari Mas Ficky (Mas Ficky ini tetangga persis sebelah kanan, udah TK B, belum punya adik, jadi sayang banget sama Nasywa, tapi kalo adik mas Ficky dah lahir, tetep sayang ma Nasywa ya..). Trus ada juga kado dari Yosi, brownis kukus dan snack (Snack-snack itu hancur di plastiknya, diremas-remas Nasywa, jadi jatah umminya deh.. :> ).

Kalo dari Abi, katanya sih DX (ehmm...apa ya???). Biar Nasywa diajak jalan-jalan! Makasih ya Bi.., makasih semuanya. Harapan kita semua, semoga Nasywa jadi anak yang sholehah, pinter dan sehat.. Amiiin..

1 comment:

Anonymous said...

Very nice site! Credit card machine sales